SAAT KEPERGIANMU "

Add caption
Kenapa hatiku teriris sakit
Ketika aku mengingatmu
Kenapa aku menangis
Ketika aku teringat senyum bahagiamu
Aku menangis tanpa henti
Kau terbaring disana sendirian
Tanpa ada seorang pun
Yang menemanimu
Aku menjerit sambil terus bercucuran air mata
Ketika aku melihat kau terbungkus sehelai kain putih
Ketika kau masuk kedalam sana sendirian
Dengan bantuan orang lain
Aku terus menangis
Ketika melihatmu masuk kesana
Aku menangis terus menangis
Ketika kau mulai tertutupi tanah
Aku menangis dan menjerit
Karena tidak bisa menemanimu disana
Akhirnya aku menyadari
Dirimu telah pergi dari sisiku
Betapa merananya hidupku
Tanpa adanya hadirmu
Betapa sedihnya diriku
Tanpa adanya keceriaan
Yang selalu kau berikan padaku
Hidupku terasa hampa tanpamu
Tanpa senyum tulus darimu
Tanpa tawa geli darimu
Aku merasa kesepian
Kau s’lalu menghiburku
Dikala aku sedih da terluka
Kau s’lalu ada di sisiku
Dan di saat aku membutuhkan
seorang teman untuk berbagi
Tapi sekarang………
Kau telah tiada
Pergi tinggalkanku disini sendirian
Kau telah menempati tempat yang baru
Di tempat yang begitu tenang
Dengan ditemani Malaikat…    

Salam  :   Ojan "

Tidak ada komentar:

Posting Komentar