KAMU YANG DULU "

Ingin aku ucapkan selamat malam untuk dirimu yang slalu terindah dihatiku, meskipun aku tahu kini tak ada lagi dirimu disini bersamaku lagi, hati yang tlah terprasastikan akan namamu, kini pilu hanya kosong dan sepi yang aku rasakan..

Disaat aku mencoba untuk menepis semua keindahanmu yang slalu hantui imajiku, aku slalu mencoba untuk berlari dan bersembunyi dari hati yang tak menentu, aku pejamkan mata ini dan melupakan semua tentang dirimu, tetapi..setiap mata ini terpejamkan, kau merasuk dalam pikiran dan imajiku..


Ketika malam ini tak bisa menjadi milik kita bersama lagi, hanya dengan aku pejamkan mata ini aku bisa melihat keindahan dirimu, aku slalu terbayang akan senyum manismu yang slalu mengantar dengan lembut tidurku, tetapi kini aku hanya bisa terjaga meskipun slalu aku coba untuk menutup mata ini...


Aku hanya ingin kau tahu, meskipun dunia tak pernah merestui cinta kita, dan slalu ada mereka yang menghalangi cinta kita, disini aku masih berdiri sendiri untuk slalu ada untukmu dan slalu merindukanmu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar