" DPP Pemuda Peduli Aceh "

DPP Pemuda Peduli Aceh : Gubernur Aceh Harus Jelaskan Ke Publik Kenapa Beasiswa Anak Yatim Belum Juga Dicairkan !

"Pemerintah Aceh harus beranilah, kalau memang Beasiswa tersebut sudah tidak ada lagi, ya sampaikan kepada anak yatim agar mereka tidak berharap lagi, ngapain mereka harus menunggu dicairkan sedangkan uangnya sudah tidak ada lagi," imbuh Abdul Halim

LHOKSEUMAWE - "Kami meminta kepada dr.Zaini Abdullah supaya menjelaskan tentang kejelasan Beasiswa bagi anak yatim di Aceh mengingat sampai hari ini Beasiswa tersebut belum di salurkan," ujar Jubir DPP SOPPA Aceh Abdul Halim kepada�acehonline.info, Senin (15/7) di Lhokseumawe.

SOPPA sangat menyayangkan sikap pemerintah Aceh yang apatis dari persoalan yang dihadapi oleh bangsa Aceh hari ini, kehidupan bangsa Aceh yang sangat prihatin dan ditambah lagi dengan kebijakan pemerintah Aceh yang tidak pro rakyat namun lebih mengedepankan kepentingan golongan dan kelompoknya sehingga kepentingan rakyat Aceh terabaikan.

"Untuk tahun ini belum ada kejelasan mengenai pencairan beasiswa bagi anak yatim, sudah mulai kabur bahkan sebahagian kalangan menyebutkan beasiswa tersebut sudah tidak ada lagi sehingga penderitaan kembali memihak kepada anak yatim, padahal anggaran APBA 2013 sangat besar," katanya.

Ia juga menambahkan seharusnya pemerintah Aceh yang hari ini berkuasa ingat pada masa lalu yang pernah terjadi di Aceh, lahirnya ribuan anak yatim di Aceh itu disebabkan oleh konflik yang terjadi di Aceh untuk mewujudkan kesejahteraan bagi bangsa Aceh, namun yang terjadi sekarang para anak yatim tersebut terkesan mulai dilupakan.

"Kami dari SOPPA berbicara realitas yang terjadi di Aceh hari ini sehingga mata masyarakat Aceh terbuka secara lebar untuk menatap Aceh yang lebih baik dimasa yang akan dating. SOPPA juga berharap kepada pemerintah Aceh dalam hal ini Gubernur dr. Zaini Abdullah untuk bisa mewujudkan janji-janji politiknya untuk menwujudkan kesejahteraan di bumi serambi mekkah ini," harapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar